Minggu, 05 Maret 2017

DIKLAT & Refreshing Coach Kejuaraan KITA 2017

DIKLAT & Refreshing Coach Kejuaraan diselengarakan oleh Grup Ksatria Indonesia Taekwondo Academy diadakan di Universitas Sanata Dharma, Pada hari Minggu 5 Maret 2017.
(Pengurus KITA, Panitia, Pembicara dan Peserta Foto bersama)

Bertujuan untuk mempersiapkan para Coach di lapangan Kejuaraan Taekwondo agar siap baik materi maupun mental. Sehingga dapat menjadi Coach yang baik.
DIKLAT diperuntukan untuk calon Coach dan Refresing diperuntukan untuk para Coach yang pernah tugas.
Peserta dihadiri dari berbagai pelatih Dojang Grup KITA dan calon Coach dan diisi oleh empat pemateri dari pelatih senior Grup KITA. 
Acara ini dibuka oleh Ketua I KITA Sabeum Widya Kiswara, S.Pd., M.Hum dengan memberi semangat dan masukan positif demi kemajuan Grup KITA.
 
(Pembukaan oleh Ketua KITA)
Materi yang didapatkan terdiri Pengantar Coach, Persiapan Pendaftaran Kejuaraan Taekwondo, Pelaksanaan di Lapangan Kejuaraan, Evaluasi Kejuaraan, Competition Rule untuk Coach Pertandingan, P3K disaat Pertandingan.

 
(Di akhir kegiatan diserahkan sertifikat KITA untuk peserta)

 
(Peserta dari Dojang Elang Merapi)

Dengan komitmen dari Visi dan Misi Dojang Elang Merapi, maka Dojang Elang Merapi mengirimkan enam Black Belt sebagai peserta DIKLAT, guna Upgrade ilmu agar siap ditugaskan suatu saat menjadi Coach Kejuaraan. Sbm Mario, Sbm Ullin, Sbm Naomi, Sbm Patrice, Sbm Sofi dan Sbm Rizal.


0 komentar:

Posting Komentar