Minggu, 19 November 2017

The 6th ESTA International Invitation Taekwondo 2017

The 6th ESTA International Invitation Taekwondo 2017 diselenggarakan pada tanggal 18-19 November 2017 di UIN Sunan Kalijaga, yang diikuti oleh 25 tim dari berbagai daerah dan 7 negara peserta dengan 243 peserta, yang  berlaga dalam 3 nomor kategori  dgn 1 kategori yang masih di ekshibisikan, adapun kategori tersebut adalah Kyorugi ( bertarung ) , Poomsae ( Jurus ) dan Hoshinsul ( Peragaan teknik beladiri praktis).


Taekwondo Elang Merapi mengikuti 2 kategori, Kyorugi dan Poomsae. Untuk Kategori Kyorugi menurunkan 11 atlet putra-putri yaitu Muhammad Arshavin Al Bihar, Ilmiana Aziz, Dennisa Marthania, Agatha Dewinta Hera Dewanti, Alya Bunga Aryanti, Sekar Arumtya Sari, Intan Sundari Ayuhandayani, Jagad Cahyo Gumilang, Evrilliana Ari, Maria Patricia Erwind Susilawati, Gabriel Eugene Mario Anggoro Putro. Untuk Kategori Poomsae menurunkan 2 atlet Yaitu Agatha Dewinta Hera Dewanti dan Teresa Avila Kristiana Widiastuti.


Dalam event ini Elang Merapi membawa 6 medali yaitu Emas : Jagad, Evril , Perak : Ilmi, Perunggu Intan, Arshavin dan Patricia.

0 komentar:

Posting Komentar