Minggu, 09 Juli 2017

DIKLAT & Refreshing Pelatih Dojang KITA 2017

DIKLAT & Refreshing Pelatih Dojang diselengarakan oleh Grup Ksatria Indonesia Taekwondo Academy diadakan di Wisma Maya, Kaliurang. Diselengarakan dalam dua hari, yaitu hari Sabtu & Minggu (8-9 Juli 2017).
(Foto Bersama KITA)
Tujuan DIKLAT dan Refreshing adalah :
Umum : Memahami tentang Komponen Dojang secara Umum, memahami tugas dan wewenang setiap komponen, dapat menempatkan diri pada posisi dalam organisasi. sedang tujuan khusus adalah mengetahui Tugas, kewajiban dan Hak kepelatihan Dojang dan memahami cara melatih di Dojang Taekondo dengan baik
Peserta dihadiri dari berbagai pelatih Dojang Grup KITA dan calon Asisten dan Pelatih dan diisi oleh empat pemateri utama dan pelatih senior lainnya dari Grup KITA. 
Acara ini dibuka oleh Ketua I KITA Sabeum Widya Kiswara, S.Pd., M.Hum dengan memberi semangat dan masukan positif demi kemajuan Grup KITA.

 
(Pembukaan oleh Ketua I KITA)
Materi Utama yang didapatkan terdiri : Psikoleogi Anak, Pengantar dan Manajemen Dojang, Teknik Materi dan Melatih, Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD), dan materi lain seperti memahami buku kepelatihan, Rencana Pelaksanaan Pelatihan (RPP) berpedoman pada buku kepelatihan KITA dengan Workshop dan Diskusi.

 
(Psikologi oleh Bpk Yohanes Heri Widodo M.Psi.)
( Praktek Kepelatihan)
 
(Workshop PPGD)

Akhir materi diadakan ujian untuk memantau kemampuan peserta DIKLAT dan Refreshing Pelatih.

 
(Peserta dari Elang Merapi)
Dengan komitmen dari Visi dan Misi Dojang Elang Merapi, maka Dojang Elang Merapi mengirimkan sembilan sebagai peserta DIKLAT, guna Upgrade ilmu agar siap ditugaskan suatu saat menjadi Asisten maupun pelatih dojang. Sbm Mario, Sbm Naomi, Sbm Patrice, Sbm Ullin, Sbm Rizal, Sbm Army, Efril, Chelia, Sbm Sofi.
(Sertifikat Peserta)

0 komentar:

Posting Komentar