Minggu, 23 Juli 2017

Kejuaraan Taekwondo UTI Pro KADIN Cup 2017

Kejuaraan Taekwondo UTI Pro KADIN Cup 2017, Tingkat Sekolah : SD, SMP dan SMA yang diselengarakan di venue Hall Dyo Futsal, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta,  pada hari Minggu, 23 Juli 2017.  

Kejuaraan Tingkat Provensi Daerah Istimewa Yogyakarta, diselengarakan oleh UTI Pro DIY berkerjasama dengan Kamar Dagang Indonesia (KADIN), Kejuaran ini untuk memperebutkan Piala KADIN. Kejuaraan ini sendiri dibuka oleh Wakil Ketua I UTI Pro DIY sekalogus Ketua Kadin Kulon Progo, Zuharsono Ashari.
Kejuaraan ini diikuti oleh 11 Dojang, dengan 160 peserta dari pengprov UTI Pro DIY, dengan peraturan CTU (Children Taekwondo Union) untuk usia pra Junior, dan peraturan WTF (World Taekwondo Federation) untuk usia Junior.
Tujuan kegiatan adalah mencetak atlit untuk ajang tersebut menjadi wadah pembinaan atlet muda dan menjaring atlet-atlet berkualitas menjadi atlit yang profesional dan sportif.

Dojang Elang Merapi mengirimkan 10 atlitnya, yaitu John Paul Erwind D kelas ICTU-B U23, Agatha Dewinta Hera Dewanti kelas ICTU-C U30, Alya Bunga Aryanti kelas ICTU-C U39, Dennisa Marthania klas ICTU-C U39, Rafi Setiawan kelas ICTU-C U27, Thomas Aquino Rio Ardiyanto kelas ICTU-C U27, Farel Raditya Roikhul H kelas ICTU-D U32, Jagad Cahyo Gumilang kelas ICTU-D U50, Sekar Arumtya Sari kelas ICTU-D U32, dan Rosita Ayu Setyari Utami kelas Junior U59.
Dengan Coach di lapangan adalah Sabeum Joe, Sabeum Patrice dan Sabeum Mario.
Dibantu oleh Paguyuban Orang tua Murid Dojang Elang Merapi.

Dengan mendapatkan dua juara 1 adalah Hera dan Jagad, dua juara 2 adalah Paul dan Sekar, tiga juara 3 adalah Farel, Alya, Ayu, serta partisipan lain adalah Dennisa, Rafi dan Rio.



0 komentar:

Posting Komentar